Film Box Office Terbaik Tayang Agustus-Desember 2015

Ristizona.com - Film-film Box Office memang layak untuk di ikuti, karena selain menghadirkan cerita yang bagus, film-film Box Office juga menghadirkan efek visual yang pasti membuat Anda tercengang. Di tahun 2015 ini memang banyak film-film Box Office yang sudah di tayangkan mulai Januari hingga Agustus ini. Berikut Kami berikan daftar fil-film Box Office terbaik yang akan di tayangkan mulai Agustus hingga Desember 2015.


Hitman Agent 47 (21 Agustus 2015)

Hitman agen 47Seperti film sebelumnya, Hitman Agent 47 bercerita seorang agen jenius hasil rekayasa genetika yang memang di di desain sebagai agen pembunuh profesional, nama 47 adalah sebuah kode yang tertera pada bagian belakang kepalanya.










Sinister 2 (21 Agustus 2015)

Sinister 2
Sinister 2 merupakan film horor kelanjutan dari seri pertamanya, yang megisahkan pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak kecil setelah mereka menonton sebuah video yang masih misteri. Didalam video tersebut terdapat sosok hantu yang berpakaian hitam dan berwajah seram.








Maze Runner: The Scorch Trials (18 September 2015)

Maze Runner: The Scorch Trials
Seri ini merupakan kelanjutan dari The Maze Runner yang bertama, dimana menceritakan  sekelompok anak muda yang memang sengaja di masukan ke dalam sebuah maze atau labirin untuk di uji ketahan fisik dan pemikirannya agar mereka bisa bertahan di bumi yang kondisinya sudah semakin buruk untuk di tinggali.








 Pan (9 Oktober 2015)


pan
Film ini merupakan cerita lain dari Peterpan yang dikenal dengan seorang anak yang tidak bisa menua dan terkenal dengan kota nya yang bernama Neverland serta peri cantik bernama Tinker Bell. Pan sendiri di perankan oleh Levi Miller serta aktor Hugh Jackman sebagai Blackbeard.








Hotel Transylvania 2 (25 September 2015)

Hotel Transylvania 2
Film ini menceritakan kelanjutan dari seri pertamanya, dimana sang drakula di isi suara oleh  (Adam Sandler) sudah mempunyai seorang cucu. Yang menghawatirkan, keadaan cucunya tidak menunjukan ciri-ciri sebagai seorang drakula hingga akhirnya ia melatihnya untuk menjadi seorang drakula sejati.







007 James Bond Spectre (6 November 2015)

007 James Bond Spectre
Film ini kembail di perankan oleh (Daniel Craig) dimana ia menemukan beberapa potongan kertas yang sudah terbakar dan ia mengetahui dari potongan kertas itu jika ia masih di perintah untuk mengungkap suatu organisasi kejahatan.









The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (20 November 2015)

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
Film "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2" ini  akan melanjutkan kisah cerita dari film sebelumnya. Katniss (Jennifer Lawrence) akan memimpin dalam melakukan pemberontakan terhadap Presiden Snow. Katniss, Gael (Liam Hemsworth), Peeta (Josh Hutcherson) dan beberapa warga bersiap ikut untuk menurunkan tahta kepemimpinan Presiden Snow yang di kenal jahat.








Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (18 Desember 2015)


Star Wars: Episode VII - The Force Awakens
Pada Star Wars seri ini menceritakan tentang cerita 30 tahun setelah kejadian Star Wars: Episode VI Return of the Jedi. pada seri ini memperkenalkan karakter atau pahlawan terbaru, villains (penjahat), Jedi dan Sith. Kesemuanya dari mereka akan bergabung dengan bintang asli saga (stars of the saga), Harrison Ford (Han Solo), Carrie Fisher (Leia), Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.






Semoga referensi di atas bisa di jadikan pedoman Anda untuk bisa menonton film sesuai dengan selera Anda. Mungkin jadwal tayang di Indonesia berbeda dengan jadwal tayang di Amerika, sehingga kami mohon maaf apabila tanggal yang kami tulis tidak sesuai dengan jadwal tayang yang ada di Indonesia. Terima Kasih