Film Attack on Titan/Shingeki no Kyojin Tayang Indonesia

Ristizona.com - Attack on Titan/Shingeki no Kyojin, Bagi kalian para penggemar anime jepang Attack on Titan atau biasa yang di kenal Shingeki no Kyojin harap bersiap-siap dengan live action yang di hadirkan oleh para sineas film Jepang. Film ini rencananya akan di tayangkan di Jepang pada 1 Agustus 2015 di bagian part 1 dan part 2 nya akan di tayangkan 19 September 2015. Film ini di sutradarai oleh Shinji Higuchi dan di tulis oleh Hajime Isayama (manga), Yusuke Watanabe, dan Tomohiro Machiyama.

Seperti pada manga dan animenya Attack on Titan/Shingeki no Kyojin menceritakan perjuangan Eren dan teman-temannya untuk memberantas Titan atau raksasa yang menyerang kotanya, Eren sendiri adalah anak yatim piatu yang kedua orang tuanya tewas setelah di bunuh oleh Titan. Bersama dengan teman-temannya ia bergabung di sebuah divisi pasukan untuk memburu para titan dan membinasakannya.

Attack on Titan/Shingeki no Kyojin

Di indonesia sendiri Attack on Titan/Shingeki no Kyojin akan di tayangkan di Blitzmegaplex hal ini diperoleh dari akun facebook mereka, jika mereka pasti akan menayangkan filmnya jika film Attack on Titan/Shingeki no Kyojin di pastikan masuk ke indonesia. Yah'' kita tunggu saja mengenai informasi lebih lanjutnya mengenai film ini. Sebelum menyaksikan filmnya alangkah baiknya kita lihat detail mengenai film Attack on Titan/Shingeki no Kyojin.

Haruma Miura Attack on Titan / Shingeki no Kyojin
Haruma Miura memerankan tokoh Eren

Detail Film Live Action  Attack on Titan / Shingeki No Kyojin:

Judul Film : Attack on Titan / Shingeki no Kyojin / 進撃の巨人
Sutradara : Shinji Higuchi
Penulis Cerita :  Hajime Isayama (manga), Yusuke Watanabe, dan Tomohiro Machiyama
Jadwal Rilis Film : 1 Agustus 2015 (Bagian 1) dan 19 Sepetember 2015 (Bagian 2)
Bahasa/Negara : Jepang

Kanata Hongo Attack on Titan / Shingeki no Kyojin
memerankan tokoh Armin
Daftar Pemeran Tokoh Film Live Action Attack on Titan / Shingeki No Kyojin:

Haruma Miura memerankan tokoh Eren
Kiko Mizuhara memerankabn tokoh Mikasa
Kanata Hongo memerankan tokoh Armin
Hiroki Hasegawa memerankan tokoh Shikishima 
Takahiro Miura memerankan tokoh Jean
Nanami Sakuraba memerankan tokoh Sasha
Dan lain-lain 

Kita sebagai penggemar sekaligus penikmat film sebaiknya sabar dan menunggu apakah film ini akan masuk ke Indonesia seperti film anime pendahulunya seperti The Last Naruto dan Stand By Me Doraemon yang sempat sukses dan mengantri jika mau membeli tiketnya dan bahkan kadang sampai kehabisan tiketnya.