Cara Melihat Siapa Yang Menolak Pertemanan Di Facebook

Ristizona.com - Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling populer, tak heran jika pengguna Facebook untuk saat ini mencapai Milyaran orang. Facebook memang sangat berguna untuk mempertemukan teman yang sudah lama tidak bertemu, maupun seseorang yang ingin berkenalan dengan teman baru, hal ini bisa dilakukan dengan cara mengirim permintaan pertemanan atau friend request pada mereka.

Cara Melihat Siapa Yang Menolak Permintaan Pertemanan Di Facebook

Mungkin di antara kita kebingungan, bagaiamana cara melihat orang-orang yang kadang sudah kita kirim friend request tapi masih belum masuk dalam daftar friend list kita. Ya sih' memang kita kadang merasa sebel jika permintaan teman kita di kacangin oleh beberapa orang atau mungkin teman. Berikut kami berikan cara bagaimana melihat daftar orang-orang yang sudah kita kirim permintaan teman tapi mereka tidak menaggapinya.


1. Klik Menu Tab Friends Pada Facebook. Tempatnya di sebelah tab Notification. Kemudian klik View All.

facebook friend request


2. Kemudian akan masuk ke halaman Friend Request (Permintaan Pertemanan). selanjutnya Klik View Sent Request (Tampilkan Permintaan Pertemanan).

permintaan pertemanan facebook


3. Berikutnya akan di tampilkan daftar siapa saja orang yang sudah kita kirim friend request/add friend (Permintaan pertemanan) namun mereka belum menanggapinya

friend request list

Mudah bukan? Mungkin setelah mengetahuinya kita bisa membatalkan permintaan pertemanan pada mereka, Selamat Mencoba!!