Foto Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya

Ristizona.com - Akhirnya artis cantik Bella Saphira melepaskan masa lajangnya karena telah resmi dinikahi oleh Agus Surya Bakti. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada 30 Agustus 2013 dengan suasana adat melayu.


Agus Surya Bakti yang kini telah menjadi suami sah Bella merupakan seorang Mayjen yang berstatus duda. Hubungan keduanya memanglah belum banyak diketahui oleh publik.  Hal inilah yang membuat banyak orang kaget dengan kabar pernikahan keduanya. 

Dengan mas kawin sebesar 30.820.013 yang merupakan tanggal pernikahan, wanita 40 tahun ini resmi menjadi suami seorang Mayjen. Pernikahan yang diselenggarakan di kediaman Mayjen Agus Surya Bakti yakni di Langkat Sumatra Utara ini tanpa dihadiri oleh keluarga Bella. Keluarga Bella hingga kini kabarnya belum merestui pernikahan keduanya.

Pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus SuryaSebelumnya masalah agama juga santer dikabarkan menjadi penghalang hubungan mereka namun artis cantik yg bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini sebelum menikah telah menjadi mualaf.  Meskipun pernikahan keduanya telah seagama namun masalah keluarga pihak pengantin perempuan belumlah sepenuhnya rampung.  

Acara resepsi pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti rencananya akan digelar pada 8 September mendatang di Balai Sudirman,  Tebet. 

Berikut ini foto pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya :

Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya
Foto pernikahan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti

Foto Pernikahan Mayjen Agus Surya dan Bella Saphira

Foto Akad Nikah Mayjen Agus Surya dan Bella Saphira
Foto Akad Nikah Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti

Foto Akad Nikah Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya

Foto Akad Nikah Bella Saphira dan Jenderal Agus Surya

Foto Pernikahan Bella Saphira dan Jenderal Agus Surya