Sony Smart Watch 2 - Jam Tangan Pintar dari Sony

Ristizona.com - Kejutan dihadirkan oleh Sony yang baru-baru ini merilis jam tangan pintar berbasis android yaitu Sony Smart Watch 2. Sony selaku vendor jam tangan pintar ini resmi memperkenalkan produk teranyar mereka di gelaran Mobile Asia Expo yang diselenggarakan di Sanghai, China.
Sony Smart Watch 2 - Jam Tangan Pintar dari Sony
Smart Watch 2 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya tetapi kali ini dilengkapi dengan fitur terbaru yang membuat sempurna jam tangan pintar satu ini. Pengguna dapat melakukan berbagai hal hanya dengan alat kecil ini, mulai dari membaca pesan, update jejaring sosial, mengambil gambar, bermain game, memutar musik, dan tentunya melihat waktu.

Sony Smart Watch 2 ini menggunakan layar sentuh dengan ukuran 1.6 in yang dibungkus dengan bodi dan rantai alumunium sehingga membuatnya terkesan gagah dan mewah. Disisi sebelah kanan terdapat tombol power layaknya tombol power yang terpasang pada Sony Xperia Z. Sedangkan disebelah kiri terdapat colokan USB untuk pengisian daya.

Spesifikasi dan Harga Sony Smart Watch 2
Fitur terbaru dari jam tangan pintar Sony ini adalah penerapan teknologi Near Field Communications (NFC) dimana pengguna dapat terhubung dengan semua ponsel, headset, bahkan televisi buatan Sony. Selain itu juga ditambahkan Bluetooth 3.0 untuk memudahkan pengguna terhubung dengan perangkat lain.

Jam tangan pintar anti air ini diklaim mampu bertahan hidup hingga 2 minggu jika tidak digunakan selain sebagai penunjuk waktu. Jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari  seperti membaca pesan, bermain game, update status, mengambil gambar Sony Smart Watch 2 mampu bertahan maksimal selama 4 hari.

Kabarnya Sony Smart Watch 2 ini akan mulai dipasarkan pada September 2013 dengan harga yang belum diketahui. Jam tangan pintar Android ini akan tersedia dalam berbagai varian warna seperti putih, hitam, biru, dan pink.