Video Fatin - Aku Memilih Setia

Ristizona.com - Fatin Shidqia Lubis berhasil masuk ke-2 besar ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Meskipun pada minggu sebelumnya Fatin melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu Lenka (baca: Fatin lupa lirik di X Factor), tapi Fatin masih mendapat kepercayaan dari pemirsa dengan tetap memberi vote. Karena keberhasilannya menjadi finalis itu ia mendapatkan sebuah lagu yang berjudul "Aku Memilih Setia". Tidak hanya Fatin, Novita Dewi yang juga menjadi finalis mendapatkan lagu, judulnya "Sampai Habis Air Mataku".

Video Fatin - Aku Memilih Setia
Fatin - Aku Memilih Setia (foto:rcti)
Lagu yang sedikit galau ini sudah dinyanyikan pada gala show sesaat setelah terpilihnya Fatin menjadi dua besar. Penasaran seperti apa penampilan Fatin ketika membawakan lagu "Aku Memilih Setia". Lihat videonya dibawah ini.


courtesy of youtube: X Factor Indonesia

Komentar