Harga dan Spesifikasi New Honda Beat Injeksi

Harga dan Spesifikasi Honda Beat Injeksi PGM-FI
Ristizona.com - Honda Beat memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya di pasar tanah air. Baru-baru ini Honda resmi memperkenalkan Honda Beat Injeksi yang merupakan produk terbaru dari Honda di penghujung tahun 2012. Motor matic yang satu ini memang menjadi primadona di Indonesia, karena selain memiliki model yang bagus dan elegan, Honda Beat juga salah satu motor yang paling irit dibandingkan motor lainnya.

New Honda Beat FI merupakan hasil pengembangan Honda Beat sebelumnya. Meskipun terlihat tidak jauh berbeda dengan Honda Beat sebelumnya, Honda Beat Injeksi ini ternyata memiliki segudang fitur yang terbaru dan lebih baik. Dari segi bentuk atau model terlihat lebih kekar dan tangguh dengan perubahan sentuhan di bodi utama. Selain itu masalah mesin tidak usah diragukan lagi. New Honda Beat Injeksi ini bisa dibilang sebagai motor matic generasi baru karena merupakan motor matic yang menggunakan pengereman CBS disandingkan dengan mesin injeksi atau PGM-FI.

Keunggulan Honda Beat Injeksi sudah jelas terlihat pada keiritan penggunaan bahan bakar. Honda Beat Injeksi ini mampu menempuh 90,32 km/liter. Wow...luar bisa bukan dengan hanya 1 liter BBM mampu menempuh jarak lebih dari 90 km. Inilah salah satu kelebihan Honda Beat Injeksi yang digadang-gadang akan menarik banyak konsumen untuk menjajal matic yang satu ini

Honda Beat Injeksi PGM-FI di luncurkan dalam 3 varian, yaitu Beat-FI SW (pelek jari-jari), Beat-FI CW (pelek palang/bintang), Beat-FI CBS (Combi Break System). Berikut ini Harga New Honda Beat Injeksi  :

  1. Honda Beat-FI SW    :  Rp. 12.100.000
  2. Pilihan Warna : Hard Rock Black, Techno White, dan Electro Red
  3. Honda Beat-FI CW    :  Rp. 12.900.000
  4. Pilihan Warna : Hard Rock Black, Techno White, Electro Red, Groovy Blue, Samba Orange, dan Disco Green
  5. Honda Beat-FI CBS  :  Rp. 13.500.000
  6. Pilihan Warna : Hard Rock Black, Techno White, Samba Orange, Trance Blue, dan Electro Red

Berikut ini Spesifikasi New Honda Beat Injeksi (PGM-FI) :
Spesifikasi Honda Beat Injeksi

Gallery Foto Honda Beat Injeksi-FI
New Honda Beat Injeksi Putih
New Honda Beat Injeksi Biru

New Honda Beat Injeksi Hijau

New Honda Beat Injeksi Hitam

New Honda Beat Injeksi Hitam

New Honda Beat Injeksi Orange

Komentar