Rahasia Bokong Seksi Kim Kardashian Terungkap!

Ristizona.com - kim kardashian mempunyai bentuk tubuh yang bikin beberapa wanita didunia iri kepadanya. walau tidak tinggi maupun langsing, ia mempunyai lekuk tubuh seimbang yang sensual.

nyatanya lekuk tubuh sensual tersebut menyimpan sesuatu rahasia yang baru-baru ini terungkap dengan tidak disengaja waktu ia akan masuk ke mobil. dirinya yang waktu itu tengah meninggalkan bandar udara lax, los angeles, sedang menggunakan terusan rajut strip hitam-putih yang tidak tebal.

waktu ia jalan, ia tampak baik-baik saja, tetapi saat ia membungkukkan badan, kamera menangkap apa yang tersembunyi di balik bajunya, tampak sesuatu pakaian didalam layaknya spanx. untuk yang belum tahu, spanx yaitu pakaian dalam yang dirancang sedemikian rupa supaya membentuk tubuh pemakainya.

kim kardashian yang sepanjang ini terkesan seksi, nyatanya menggunakan pakaian dalam yang manfaatnya menyerupai korset yang membuat bokongnya tampak lebih padat berisi. iapun menggabungkan terusan tersebut dengan sandal serta model rambut ikat kuda.

gaun yang digunakan kim ini juga mengungkap bra hitam yang dikenakannya sebagai dalaman. model push-up bra dipilihnya untuk bikin payudaranya tampak lebih penuh dibagian tengahnya. herannya, gaun ini tampak lebih cocok waktu dikenakan oleh pemiliknya, yaitu sang adik, khloe kardashian.

bukan hanya pertama kalinya kakak beradik ini kerap terlihat pinjam meminjam pakaian. Sudah sering mereka lakukan perihal ini untuk alasan penghematan, seperti yang dilansir dari dailymail.

sumber; wolipop.detik. com/read/2012/06/05/123427/1933101/1137/oops-rahasia-bokong-seksi-kim-kardashian-terungkap

Komentar