ResepJamu-Indonesia: Blog Kumpulan Resep Obat Kuno Indonesia

Kali ini saya mau mempromosikan salah satu blog saya. Sesuai dengan judul postingan ini, blog saya http://resepjamu-indonesia.blogspot.com merupakan blog bertema kesehatan yang mengupas tentang jamu buatan Indonesia.

Alasan membuat blog ini berawal dari keinginan saya mengumpulkan berbagai resep jamu yang ada di Indonesia untuk mengobati berbagai penyakit. Sebenarnya resep-resep tersebut ingin saya masukkan di blog ristizona ini, tapi berhubung kategori sudah banyak dan juga ada kategori kesehatan umum, kenapa tidak membuat blog khusus tentang jamu saja? Akhirnya 'lahirlah' blog resepjamu-indonesia ini.

Materi atau isi dari blog http://resepjamu-indonesia.blogspot.com kebanyakan saya ambil dari buku "PENYEMBUHAN PRAKTIS DENGAN PIJAT URAT DAN RESEP OBAT KUNO" karangan Ki Seger Waras terbitan Karya Ilmu Surabaya. Buku ini cukup bagus, selain mengulas tentang cara mengobati penyakit dengan resep kuno, buku ini juga menyajikan cara pijat beserta gambar teknik memijat yang benar.

Oke, blog http://resepjamu-indonesia.blogspot.com sudah ada. Jika ingin mengetahui cara mengobati penyakit dengan resep tradisional silahkan kunjungi http://resepjamu-indonesia.blogspot.com

Komentar