waoindia - PTC yang membayar $0,1 per klik

PTC (paid to click) waoindia benar-benar berbeda dari PTC yang lainnya. Kenapa? karena setiap klik yang anda lakukan akan dibayar $0,1 - $0,15. wow! Lebih tinggi dibandingkan dengan PTC yang selama ini telah saya ikuti semisal bux.to, performancebux atau lainnya. Sumber penghasilan online yang satu ini patut anda ikuti.

jika anda meluangkan waktu sehari minimal 10 klik saja. Maka sehari anda mampu mendapatkan $1 dan jika anda rutin mengklik setiap hari maka dalam 1 bulan anda mampu mendapatkan $30. jika dirupiahkan, anggap saja kurs rupiah saat ini Rp.10000, maka anda mendapatkan Rp.300000 per bulannya. Benar-benar pantas untuk dijadikan penghasilan tambahan. Tanpa kerja keras, memutar otak, hanya meluangkan waktu beberapa menit saja setiap harinya, anda bisa mendapatkan berjuta-juta dalam satu tahun.

Penghasilan anda dapatkan akan dikirim melalui paypal atau alertpay anda. Jika belum mempunyai keduanya, anda bisa membaca artikel sebelumnya untuk mengetahui alat pembayaran online ini.

Jika tertarik mengikuti waoindia, bisa langsung mendaftar di waoindia.com. Tidak dipungut biaya, justru anda yang akan dibayar. Masukkan data-data yang diperlukan sebagai prasyarat mengikuti program waoindia dan anda dapat mulai bekerja.

Sebagai tambahan, setelah anda mengklik, tunggulah beberapa saat sampai muncul tulisan done diikuti dan contreng. Saya sarankan tunggulah tanda contreng itu benar-benar muncul, baru anda melakukan klik berikutnya, jika tidak, biasanya waoindia akan menganggap klik anda belum sempurna sehingga klik anda tidak dihitung.