Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Shareapic

Cara Cepat Meningkatkan Pendapatan Shareapic
Untuk anda yang sudah mempunyai account shareapic dan ingin meningkatkan pendapatan dari shareapic, sepertinya perlu membaca postingan saya ini. Dan bagi yang belum mendaftar dan belum tahu mengenai shareapic, silahkan baca artikel saya sebelumnya penghasilan tambahan dari shareapic. Cara meningkatkan pendapatan shareapic menurut saya pribadi sangat mudah dan cukup cepat. Ada sekitar 8 cara yang dapat menghasilkan puluhan dollar dari shareapic, dan bukan mendapat recehan lagi. Berikut cara meningkatkan pendapatan dari sehareapic:


1. Gunakan urlcash sebagai pendamping shareapic. Jadi tidak hanya mendapatkan uang dari shareapic saja tetapi juga usercash. merupakan program online berupa redirect link, usercash juga menyediakan gallery dan blog yang dapat digunnakan untuk menampung semua gambar atau foto milik anda di shareapic. Masukkan semua link gambar shareapic anda di usercash dan akan mendapat link baru, link ini nantinya akan meredirect link-link shareapic Anda dan link ini bisa ditaruh diblog atau forum-forum. Mudah, cepat dan menghasilkan uang. Manfaatkan ini jika ingin mendapatkan penghasilan ganda.

2. Manfaatkan situs persahabatan seperti friendster, facebook, myspace, h5 dan lainnya. Pasang foto-foto narsis atau foto artis favorit dihalaman profil. Biasanya orang akan tertarik mengklik gambar atau foto yang unik. Jadi pasang foto wajah anda yang aneh atau foto artis yang sedang naik daun, semisal saya (ehem…^_^) tapi ingat, jangan sekali-kali memasang foto nude jika tidak ingin kena banned.

Pasang juga koleksi foto keluarga anda mulai dari jaman Sriwijaya FC sampai sekarang. Taruh dengan rapi foto anda, kakak, adik, bapak, ibu kita kartini, kakek, nenek, ayam, burung, kucing, tikus, kambing dan lainnya.

Usahakan setiap mengirim comment selalu menyertakan gambar/foto shareapic atau link website/blog yang ada shareapicnya. Ajak juga teman-teman anda untuk mengikuti shareapic melalui link referral anda. Kirim kata-kata ajakan melalui layanan surat/mail yang disediakan situs persahabatan tersebut. Pada friendster bisa menggunakan fasilitas kirim kesemua teman, jadi tidak perlu repot mengirim satu per satu surat ajakan tersebut.

3. Pasang di blog. Kalau saya biasanya memasang foto-foto cewek yang sedikit vulgar, supaya cowok-cowok pada ngeklik semua (eh…bukannya itu pelecehan seksual? Pak polisi cepat tangkap orang mesum ini!…..gubrak!!!) ^_^. Tetapi hal ini memang banyak yang mengklik. Sebagai contoh, blog ini saya pasang beberapa foto cewek, dan tiap hari ada saja yang ngeklik foto-foto tersebut walaupun intensitasnya semakin berkurang akhir-akhir ini, tidak seperti awal-awal saya memasang foto tersebut. Mungkin sudah males ngeklik kali ya, sekarang kan jamannya contreng….hehe

4. Taruh di forum-forum. Hal ini bisa mendongkrak pendapatan shareapic. Ikuti juga forumnya shareapic. Daftar dan pasang gambar/foto di forum tersebut. Karena setiap bulan shareapic mengadakan semacam undian. Jadi taruh gambar/foto setiap bulannya, tetapi shareapic hanya membolehkan pemasangan 1 gambar/foto setiap bulannya. Jika anda beruntung, anda akan langsung mendapat 10000 view, wuih…lumayankan?

5. Buat blog khusus untuk memasang shareapic. Karena shareapic menyediakan 50 gallery unlimited isinya. Jadi buat 50 blog juga. Tiap blog menggunakan 1 gallery. Ini dimaksudkan supaya mudah dalam memanage gambar-gambar anda. Sebagai contoh bisa melihat blog saya yang khusus untuk shareapic ini http://wallpaperholic.blogspot.com/

6. Manfaatkan fasilitas referral. Buat postingan mengenai shareapic di website/blog anda dan jangan lupa menaruh link referall anda

7. Buat banner donasi. Seperti saya membuat banner donasi sendiri menggunakan photoshop. Beri tulisan bahwa anda membutuhkan beberapa klik.(^_^)y.

8. Dan yang terakhir berdoa. Setelah melakukan semua cara diatas tidak klop rasanya jika tidak berdoa, karena semua rejeki kita selama ini berasal dariNya.

Sekian. Semoga bermanfaat, salam sukses untuk anda