Daftar Program PPC Online Penghasil Uang

Ristizona.com - di artikel ini, saya akan sedikit menginformasikan sebagian ppc ( pay per click ) yang berasal dari indonesia yang terbukti membayar. terlebih ada sebagian ppc lokal yang amat mengundang selera, jadi advertiser ataupun sekedar hanya jadi publisher. berikut daftarnya;

1. sitti. co. id
ppc lokal yang satu ini kerap mengejutkan, mengapa ? dikarenakan hasil per klik yang didapat sungguh tidak di duga, pembayarannya terkadang melebihi google adsense. ppc ini, iklannya sesuaikan dengan jenis serta isi blognya, hingga isi iklan tidak ngawur kemana-mana jauh dari bacaan artikel yang dibikin. pintar-pintar ya sahabat saat membuat artikel yang menarik.

2. kliksaya. com
ini ppc local yang berikan pendapatan sangat besar, meskipun ppc ini sedikit agak punya masalah dengan blogger-blogger newbie seperti saya, di mana syarat untuk join minimal 10. 000 page view/bulan serta ratingnya tinggi. sebagai perumpamaan situs (blog) ini belum bisa untuk dipasang iklan dari kliksaya. com. tetapi untuk sahabat yang blognya dengan pv ( page view ) besar tiap-tiap bulannya saya amat merekomendasikan ppc lokal ini. persyaratan : situs/blog mempunyai pageview di atas 10. 000 / bulan serta situs/blog mesti bhs lokal indonesia.

3. adsensecamp. com
penampilan ppc ini iklannya sangat serupa dengan google adsense dengan catatan ads by adsensecamp. awal mengetahuinya saya mengira ads by adsense, eh nyatanya ada tambahan kata camp dibelakangnya. nilai kliknya kurang lebih 300/klik lumayankan. kayanya dapat masuk pertimbangan nih kawan ppc ini, terlebih untuk para pemula.

4. kumpulblogger. com
jaringan iklan lokal pertama yang saya ikuti, ini saya bisa info dari kukuh tw. pendapatannya lumayan, hasil sebulan cukup untuk beli pulsa, pendapatan bergantung pengunjung situs (blog). namun mengingat tak ada syarat spesial untuk join, maka ppc ini barangkali mungkin saja pilihan, terlebih untuk pemula yang baru belajar usaha internet.

demikian ke 4 PPC yang saya rekomendasikan, semoga bermanfaat.

Komentar