Daftar 10 Artis Cowok Korea Terpopuler 2015

Ristizona.com - Memang yang satu ini paling di sukai khususnya bagi kaum hawa, pesona-pesona orang korea kini tengah banyak di gandrungi oleh masyarakat dunia, memang korea selain terkenal dramanya mereka juga terkenal dengan boyband nya yang berhasil membuat mereka di kenal masyarakat dunia. Rata-rata pria korea memang mempunyai wajah yang imut dan unyu dan hal inilah mungkin membuat para remaja putri menjadi klepek-klepek saat melihat mereka baik dalam drama korea maupun video klip musik mereka.

Berikut kami berikan 10 artis cowok terpopuler tahun 2015, apakah salah sataunya ada artis favorit kalian, simak beritanya di bawah ini.

10. Minho Shinee

 Minho Shinee

Minho Shinee memang terkenal akan pesonanya, tak heran banyak cewek-cewek yang suka pada penampilannya, ia sendiri merupakan anggota dari boyband Shinee. Selain sebagai seorang penyanyi dan aktor ia kini juga merambah ke dunia modeling pria tak heran jika kini ia mempunyai penghasilan sekitar 300 won atau sekitar 3,5 milyar rupiah per tahun hanya dari iklannya saja.

9.  Siwon Suju

Siwon Suju

Ia merupakan anggota dari boyband terkenal Super Junior, Siwon lahir pada 7 April 1986. Ia merupakan satu-satunya artis korea selatan yang wajahnya masuk sebagai gamabar perangko di negara cina. Selain tampan ia juga terkenal dengan bentuk badan yang atletis.

 8. Donghae Suju

Donghae Suju

Donghae memang sahabat dari Siwon yang sama-sama berasal dari anggota boyband super junior,  Donghae sendiri lahir pada 15 Oktober 1986, ia kini di sibukkan dengan proyeknya yaitu membuat Super Junior M dan Super Junior D&E bersama Eunhyuk. Donghae kini juga merambah ke dunia perfilman yang akan membuat namanya semakin dikenal.

7.  Kai EXO

Kai EXO

Boyband Exo memang tangah naik daun, Kai memang salah satu anggotanya yang paling berbakat, ia pernah mendapat beberapa penghargaan saat berusia 13 tahun  ia berhasil manjadi juara “Youth Best Contest”

6.  Yong Hwa CNBLUE

Yong Hwa CNBLUE

Yong Hwa CNBLUE sangat jago dalam memainkan gitar, tak heran jika ia ditunjuk sebagai leader di bandnnya CNBLUE, selain jago main gitar ia juga merupakan vokalis, baru-baru ini ia merambah ke dunia perfilman drama korea, ia pernah bermain dalam drama “You’re Beautiful”, dan juga memerankan tokoh “Lee Shin” dalam film “Heartstrings”.

5. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO

Chanyeol memang tergolong muda ia lahir pada 27 November 1992, selain dalam boyband EXO ia juga membintangi beberapa film korea “Jang Soo Shop” tak heran jika namnya semakin di kenal banyak orang. 

4.  Top Big Bang

Top Big Bang

Top sendiri mempunyai nama asli Choi Seung hyun dan lahir pada 4 November tahun 1987. Selain sebagai seorang rapper, ia juga terkenal sebagai pencipta lagu yang handal. Beberapa film juga sempat di bintanginya seperti Iris”, “I Am Sam”, “Commitmen and Tazza: The Hidden Cars” dan sekuelnya.

3.  Nichkhun 2PM

 Nichkhun 2PM

Nichkhun sendiri sebenarnya berasal dari Thailand, hingga ia berhasil lolos audisinya dari JYP Entertainment dan menjadi anggota dari boyband 2PM. Selain menyanyi ia juga jago dalam hal dance dan juga sempat mengikuti dunia model.

2.  L Infinite

 L Infinite

Pria yang mempunyai nama asli Kim Myung soo ini, memang tengah di kagumi banyak cewek, ia merupakan vokalis dari Infinitie, baru-baru ini ia membintangi Running Man bersama Sungkyu, L memang terkenal dengan wajah tampannya dan juga senyumannya yang membuat hati para cewek bergetar.

1. Jaejoong JYJ

Jaejoong JYJ

Kenapa ia diposisi pertama?..Jaejoong sendiri selain seorang angoota JYJ, ia juga jago dalam menulis lagu, mempunyai skill akting yang baik dan juga jago dalam hal desainer tak heran jika ia juga populer di negara Jepang.

Bagaiamanakah menurut kalian, manakah yang paling keren ?