Twitter Justin Bieber di Hack Orang Indonesia ?

Ristizona.com - Jika berbicara Justin Bieber memang tidak bisa dipisahkan dengan dunia maya karena memang awal karirnya di awali dari dunia maya. Nama Justin Bieber memanglah sudah tak asing lagi di dengar setelah penyanyi remaja ini menjadi sangat terkenal lewat dunia maya. 

Twitter Justin Bieber di Hack Orang Indonesia ?

Akun twitter penyanyi muda yang berparas cakep @justinbieber ini kemarin di retas oleh orang yang tak dikenal. Tiba-tiba saja akun twitter yang memiliki jumlah follower 50 juta ini memposting tulisan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Tweet yang berisi postingan berbahasa indonesia ini semapat membuat geger fans Justin Bieber. "Senyuman merupakan hal kecil yang dapat hidup ini menjadi lebih mudah" itulah kalimat yang di tulis oleh peretas akun twitter penyanyi lagu "Never Say Never".

Dari tweet yang telah di tulis oleh peretas, diduga kuat adalah orang Indonesia yang melakukannya. Tapi belum ada kepastian kebenaran tentang hal ini.

Namun Saat ini akun twitter Justin Bieber telah aman dan kembali sedia kala setelah pihak Justin Bieber melakukan ambil alih terhadap akun tersebut.