Rina Chikano, Member Baru JKT48 Dari Jepang

Foto Rina Chikano JKT48 AKB48

Ristizona.com - Dalam event AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri yang digelar di Zepp DiverCity di Tokyo, Senin (24/2), Chikano Rina, yang sebelumnya menjadi member tim K dari AKB48, ditransfer menjadi member JKT48. Kedatangan Rina tentu disambut gembira semua penggemar JKT48. Bahkan sempat sempat menjadi trending topic di Twitter.

Haruka Nakagawa yang juga berasal dari Jepang merasa senang akan kedatangan Rina ke JKT48 dan memberi tahu kedatangannya melalui akun google plus-nya pada 25 februari 2014.

Haruka Nakagawa (Indonesian page)
Selamat malam..
Tadi ada Shuffle di AKB48!!
Banyak yang pindah team ya.. Aku hari ini gak bisa ikut japan kan..aku tadi sebelum theater takut ..
Tapi aku tetap JKT48!! aku senang bangat tetap JKT48..kemarin bilang sama fans kan haruka tetap di JKT48 aja gitu kan..aku sih mau di JKT!! hehe!! nah aku suka di Jkt tau!! hahah!! Tapi maaf yaa fans japan..gak bisa ketemu yaa..tapi aku bisa semangat di JKT48 tetap dukung aku yaa!!

Terus hari ini ada yang pindah JKT48 dari AKB48! Namanya cikarina!!
Tadi aku bicara sama dia! katanya dia senang bangat!!mau cepat datang gitu!!aku juga senang!! mohon bantuannya yaa!!

Terus ada sedih juga..akicha n rena gak JKT48 lagi..tapi tetap semangat yaa!!f
AKB48Group itu ada yang banyak kaya gitu!! tapi kalo gak ada apa-apa semuanya bosan kan??
Hahaha!!AKB48 itu ada kayagitu seruuu!!!

Semuanya mohon dukungannya !!! mohan bantuannya juga yaaaa!!

http://plus.google.com/117957412974912300420/posts/VL4ZZwBgmRF

Ingin tahu biodata dan foto Rina Chikano selengkapnya? Lihat DISINI