Pemilihan Member Single ke 6, Nabilah JKT48 Bunuh Diri

Ristizona.com - Berita tentang Nabilah JKT48 bunuh diri tembak kepala menjadi bahasan seru kali ini. Apalagi baru-baru ini banyak anak muda yang melakukkan pembunuhan dan bunuh diri di tanah air. Lantas bagaimana bisa seorang Nabilah JKT48 melakukan hal seperti itu ?

Pemilihan Member Single ke 6, Nabilah JKT48 Bunuh Diri

Tapi tenang dulu, aksi Nabilah JKT48 bunuh diri tembak kepala merupakan sebuah rekaya dalam rangka mencari member ke 6 JKT48. Bisa dibilang itu hanya sebuah iklan untuk menarik perhatian para fans JKT48. Jadi tidak beneran bunuh diri lho....

Dalam video resmi yang berdurasi 1 menit 6 detik ini, Nabilah menjadi seorang cewek pecinta boneka kelinci. Nabilah menjelaskan satu persatu sifat yang dimiliki oleh boneka kelincinya.

Pada awalnya Nabilah hanya bermain dengan 2 boneka kelincinya namun di akhir video gadis cantik ini mengambil sebuah pistol mainan kemudian menembakannya di kepala. Belum diketahui apa tujuan dari ending yang seperti itu, namun suara tawa di akhir video menandakan itu hanya sebagai lelucon belaka.

Berikut ini Video Pemilihan Member Single ke 6, Nabilah JKT48 Bunuh Diri :

Meskipun video ini tujuannya ingin memumculkan kesan yang lucu, namun banyak oranga menilai video Pemilihan Member Single ke 6 dengan amenampilkan adegan Nabilah JKT48 Bunuh Diri Tembak Kepala sangatlah tidak pantas.

Hal ini mengingat fans JKT48 umumnya di dominasi oleh para kaum muda di bawah umur yang sangat rawan jika melihat video yang seperti ini. Apalagi akhir-akhir ini banyak berita memilukan tentang pembunuhan atau bunuh diri yang dilakukan para pemuda di tanah air.