Foto Pernikahan Dude Harlino dan Alysa Soebandono

Ristizona.com - Pernikahan Dude Harlino dan Alysa Soebandiono akhirnya masuk menjadi deretan pernikahan pasangan sesama artis. Pasangan yang serasi ini memang telah cukup lama menjalin hubungan asmara yang dimulai sejak bersama-sama membintangi sebuah sinetron.

Foto Pernikahan Dude Harlino dan Alysa Soebandono

Kedua sejoli ini mengaku sangat bahagia dengan akhir hubungan mereka di pelaminan. Meskipun Dude maupun Alysa sudah sering akting menikah dalam sinetron, namun dalam pernikahan nyata keduanya mengaku sangat gugup dalam melakukannya.

Foto Pernikahan Dude dan AlysaPernikahan Dude dan Alysa diselenggarakan di Ballrom Mandira, TMII (Sabtu, 22 Maret 2014) dengan nuansa pesta serba putih. Dengan mengucap bismillah, istihgfar, dan dua kalimat syahadat, Ayahanda Alysa menikahkan sendiri anak kandungnya dengan Dude Harlino.

Dude dan Alysa mengucapkan janji suci untuk setia sebagai pasangan suami istri dengan mas kawin berupa uang Rp. 2.203.014 dan sajadah dibayar tunai. Mahar dengan angka yang unik ini merupakan tanggal perkawinan mereka yang diminta langsung oleh Alysa.

Berikut ini Foto Pernikahan Dude Harlino dan Alysa Soebandono :

Pernikahan Dude dan Alysa

Foto Prewed Alysa dan Dude
Foto Prewed Pernikahan Alysa Soebandono dan Dude Harlino

Pernikahan Alysa dan Dude

Pernikahan Alysa Soebandono dan Dude Harlino