Aneka Cara Agar Memiliki Senyum Menawan

Gigi Putih Senyum Menawan

Dalam aktivitas sehari-hari terlebih bagi para remaja dan orang dewasa diusia produktif memiliki senyum yang menawan adalah salah satu faktor utama dalam membawa diri di dalam pergaulan. Secara definisi senyum adalah gerak tawa yang timbul sebagai akibat dari rasa senang, gembira dan bahagia dengan cara menyunggingkan sedikit bibir dengan mengeluarkan suara ataupun tanpa mengeluarkan suara, bahan jika dihubungkan dengan agama ternyata senyum juga merupakan ibadah yang memiliki level yang sama dengan bersedekah.Tapi memiliki senyum menawan saja tidak cukup tapi memiliki senyum sehat yang menawan adalah hal yang utama.

Ada beberapa cara memiliki senyum untuk memiliki senyum yang menawan, mungkin sudah sering anda dengar tapi sudahkah anda melakukannya? sebaiknya cobalah untuk melakukannya karena sebenarnya tidaklah terlalu sulit, berikut diantaranya :

  1. Usahakan gosok gigi 3 kali sehari setelah makan
  2. Jika sikat gigi anda sudah dalam kondisi yang kurang baik segera ganti minimal 2 bulan sekali
  3. Gunakanlah obat kumur setelah menggosok gigi kira-kira selama 40 detik, selain membunuh kuman, cara ini membantu membuat gigi putih. Gunakan yang tidak mengandung alkohol karena ternyata alkohol dapat mengurangi produksi air liur.
  4. Jika diperlukan gunakanlah kawat gigi sesuai dengan kebutuhan gigi. Agar gigi lebih tersusun rapi, tapi ingat dalam menggunakan kawat gigi harus melalui rekomendasi dokter yang professional.
  5. Dan terakhir adalah jangan pelit senyuman karena senyum bisa menggambarkan kepribadian anda yang hangat, tidak sombong, dan ramah.

Ternyata tidak terlalu sulit bukan untuk memiliki senyum sehat yang menawan.