Rahasia Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terbongkar

Ristizona.com - Misteri pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memanglah menjadi rahasia yang sangat ingin diketahui oleh masyarakat tanah air. Rahasia pernikahan yang terkesan dijaga rapat oleh Ahmad Dhani dan keluarganya itu akhirnya akan terbongkar.

Rahasia Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terbongkar
Melalui program Satu Jam Lebih Dekat yang ditayangkan di TvOne, akhirnya seluk beluk keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terbongkar. Musisi yang bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo ini perlahan mulai membuka misteri pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terbongkar TVOneAcara yang bertujuan untuk mengetahui cerita dibalik kehidupan para tokoh masyarakat, pejabat, sejarawan, seniman serta para public figur dari berbagai bidang lainnya ini turut juga menghadirkan Al, El, dan Dul yang membuat acara jadi lebih menarik.

Tayangan "Satu Jam Lebih Dekat" edisi Keluarga Ahmad Dhani di gelar pada 18 Januari 2014 pukul 19.00 WIB. Namun sayang sekali acara ini harus dibatalkan lantaran berita Update Banjir yang ditayangkan oleh TvOne. Para fans pun banyak yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap TvOne karena telah membatalkannya.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Terbongkar