Cut Tari di Gugat Cerai Yusuf Subrata

Ristizona.com - Berita menghebohkan datang dari konflik rumah tangga pasangan suami istri Cut Tari dan Yusuf Subrata. Setelah beberapa kali kehidupan rumah tangganya di dera masalah, akhirnya Yusuf Subrata alias Ricco Tirtaputra Gani melayangkan talak kepada sang istri.

Cut Tari di Gugat Cerai Yusuf Subrata

Kehidupan rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata memang terlihat kurang harmonis sejak video asusila Tari beredar. Banyak orang meramalkan bahwa rumah tangga kedua pasangan ini tidak lama lagi akan kandas.

Namun kenyataannya laki-laki yang bernama asli Ricco Tirtaputra Gani terlihat tabah dan sabar menerima dera derita dalam rumah tangganya yang dibangunnya sejak 9 Januari 2004 silam.

Perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata
Tapi kondisi seperti itu akhirnya berakhir, Yusuf Subrata sebagai suami sah Cut Tari melayangkan surat cerai setelah beberapa tahun silam kasus mesum sang istri mencuat di masyarakat.

Tepatnya pada tanggal 18 Desember 2013 surat cerai atas nama Rico Tirtaputra Gani penggugat dan Cut Tary Aminah Anasya (nama lengkap cut tari) sebagai tergugat terdaftar di Pengadilan Agama Timur .

Ketika di konfirmasi kebenaran tentang konflik dalam rumah tangganya, Cut Tari membenarkan bahwa suaminya telah melayangkan surat gugatan cerai kepadanya.