Video Lagu Astrid - Terpukau


Ristizona.com - Astrid telah merilis album Terpukau, album ini merupakan album keempatnya, setelah sebelumnya Astrid merilis album Astrid (2005), Jadikan Aku Yang Ke-2 (2006) dan Lihat Aku Sekarang(2010).

Astrid bekerjasama dengan penulis lagu Ade Govinda dalam mengerjakan album ini. Dalam peluncuran album tersebut, Sony Music bekerja sama dengan Smartfren dalam mendistribusikannya. Jadi penggemar Astrid dapat berkunjung ke gerai-gerai Smartfren untuk membeli album ini.

Lagu Terpukau adalah lagu terbaru yang dijagokan dari album ini. Astrid juga menciptakan sebuah lullaby untuk anaknya, Alex, bersama sang suami. Juga terdapat lagu balada Korea berduet bersama Tim Hwang berjudul Saranghapnida dikolaborasikan saat penyanyi Korea itu ingin merilis single di Indonesia. berikut lirik lagu Astrid - Terpukau

Video Klip Astrid - Terpukau


error

Lirik Lagu Astrid - Terpukau


Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu

Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku

Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu

Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku

Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku

Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku

Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau