KakaoTalk Plus Friend Bagi-Bagi Voucher Gratis Setiap Hari

KakaoTalk Plus Friend Logo

Seperti biasa, karena keasyikan chatting menggunakan KakaoTalk, akhirnya handphone mati kehabisan baterai. Sebenernya bisa sih terusin chattingannya sambil nge-charge. Tapi kasihan juga hpnya, sudah panas banget. Ya terpaksa didiamkan dulu sampai penuh.

Untungnya masih ada netbook, jadi masih bisa internetan sekalian buka Twitter (hehehe). Sekitar 30 menit ngenet mulai deh muncul ‘bingung ngenet syndrome’, enggak tahu mau baca berita apalagi, semua sudah dilahap smile

Karena nggak tahu mesti buka situs apalagi iseng-iseng deh buka emailku yang hampir tak terjamah, ya harus diakui kalau email ini sekarang memang jarang kubuka. Soalnya sejak ada KakaoTalk lebih memilih untuk berkomunikasi via messenger sih. Lagi pula paling email itu isi hanya notifikasi dari LinkedIn saja.

Dari sekian banyak notifikasi dan email gaje, ada satu email dari teman yang nggak gaje sama sekali malahan membuat penasaran, katanya sekarang sedang ada kupon promo di Kakaotalk (wah enak juga kalau promo itu beneran ada).

Setelah dibaca isinya tahu deh kalau promo dari KakaoTalk ini benar-benar seru. Intinya nih sekarang KakaoTalk sedang mengadakan promo KakaoTalk Plus Friend yang bekerjasama dengan outlet-outlet seperti 7-Eleven, Chatime, MCDonald, Baskin-Robbins, dan Blitz.

Untuk mendapatkan kupon ini cukup mudah, hanya dengan Menambahkan Akun milik 7-Eleven, Chatime, MCDonald, Baskin-Robbins, Blitz pada fitur Plus Friend yang ada di dalam aplikasi KakaoTalk.

Asyiknya, promo ini berlaku untuk semua pengguna Smartphone Android, iOS dan Blackberry serta berkonsep Daily Rotation, yakni penawaran bergilir yang hanya berlaku pada hari yang ditentukan ditempat itu, ini promo jadwalnya, dicatat ya:

  • Hari Senin di 7-Eleven
  • Hari Selasa di Chatime
  • Hari Rabu di MCDonald
  • Hari Kamis di Baskin Robbins
  • Hari Jumat di Blitz

kakaotalk plus friend 7-Eleven

kakaotalk plus friend Chatime

kakaotalk plus friend MCD

kakaotalk plus friend Baskin Robbins

kakaotalk plus friend Blitz

Rencana yang ada dipikiranku sekarang nih setiap hari bisa hangout sama teman ke tempat-tempat itu setelah dapat kuponnya, hari senin kita main ke 7-Eleven, selasa-nya ke Chatime, rabu makan di MCD, hari kamis bisa ke BR, jumatnya nonton di Blitz. Kapan lagi coba bisa dapat diskon dan gratisan seperti di gambar. Mantapkan.. keren

Tertarik berburu kupon juga? Install dulu KakaoTalk-nya lalu follow akun-akun brand yang kamu suka.

BTW, ada yang masih bingung cara menambahkan Plus Friend di KakaoTalk? Mudah kok caranya, setelah download dan install aplikasi KakaoTalk, klik tombol ‘More’ lalu pilih menu ‘Plus Friend’, cari akun brand yang sudah disebutkan diatas lalu klik ‘Add’. Ikuti petunjuk selanjutnya di akun itu untuk mendapatkan kupon. Enjoy.