Foto Billy Syahputra Cium Syahnaz Adik Raffi Ahmad

Ristizona.com - Kabar kedekatan antara adik Olga Syahputra yakni Billy Syahputra dengan Syahnaz adik dari Raffi Ahmad memang sudah tak terelakkan lagi. Sempat di gosipkan menjalin hubungan kasih, keduanya kini terlihat sudah tak sungkan-sungkan lagi memamerkan kedekatan mereka.

Foto Mesra Billy Syahputra dan Syahnaz Shidqia

Dalam acara YKS, Billy sempat di bully oleh teman-temannya mengenai kedekatannya dengan Nanaz panggilan Syahnaz. Billy diminta untuk membuktikan bahwa adik Olga Syahputra ini memang sedang jatuh hati pada Syahnaz.

Foto Billy Syahputra dan Syahnaz Adik Raffi Ahmad
Dengan sebuah bunga di tangan, Billy terlihat memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Syahnaz meskipun ketika itu mama Ami juga tampak hadir di acara tersebut sehingga menambah keseruan adegan katakan cinta.

Tak hanya dengan setangkai bunga, Billy juga mencium pipi Syahnaz sebagai tanda keseriusannya yang membuat semua penonton heboh.

Namun sayangnya jawaban dari Syahnaz atas pengakuan isi hati Billy belum bisa di jawabnya meskipun mama Ami telah terlihat memberikan lampu hijau untuk hubungan keduanya.

Berikut ini Foto Billy Syahputra Cium Syahnaz Adik Raffi Ahmad  :

Foto Billy Syahputra Cium Syahnaz Adik Raffi Ahmad
Foto Billy Syahputra Cium Syahnaz Adik Raffi Ahmad
Video Billy Syahputra Cium Syahnaz di YKS