Foto Jonas Rivanno Jadi Mualaf

Ristizona.com - Berita menghebohkan kembali menyapa panggung perfilman tanah air. Aktor keren yakni Jonas Rivanno di kabarkan telah menjadi mualaf. Berita masuknya Rivano menjadi seorang mualaf tentunya sangat menghebohkan rekan dan masyarakat Indonesia.

Foto Jonas Rivanno Jadi Mualaf

Tepatnya tanggal 21 Agustus 2013, Rivanno dikabarkan telah resmi menjadi mualaf. Kabar Rivano masuk islam diperkuat dengan pernyataan dan gambar yang di tunjukkan oleh Ketua MUI Kecamatan Beji- Depok yakni H. Mahari Madarif.

Pria 52 tahun yang menuntun Rivano jadi mualaf mengaku proses pembacaan kalimat syahadat yang dilakukan oleh Rivanno di gelar setelah sholat subuh dan disaksikan oleh masyarakat sekitar. Prosesi Rivano masuk islam di langsungkan di Masjid Annur Tanah Baru.

Kabar mengejutkan lain adalah selama proses Rivanno jadi mualaf, Asmirandah terlihat selalu menemani cowok keren 25 tahun ini. Tak terlihat keluarga Vano datang dalam acara tersebut.

Kondisi seperti itu lantas membuat beberapa gosip pun muncul di masyarakat. Mulai dari kehadiran Asmirandah yang kabarnya telah menjadi istri dari Rivano dan ketidak hadiran pohak keluarga yang tidak menyetujui Rivanno masuk islam.

Berikut ini Foto Jonas Rivano Jadi Mualaf  :

Foto Pernikahan Rivanno dan Asmirandah
Foto Rivanno dan Asmirandah