Foto Firrina Sinatrya Pacar Ello

Ristizona.com - Kabar gembira hadir dari musisi berwajah keren yaitu Marcello Tahitoe atau yang sering di sapa Ello. Cowok yang terkenal dengan lagu "Masih Ada" ini mengaku telah memiliki kekasih yang tak lain adalah Firrina Sinatrya.

Foto Ello dan Firrina Sinatrya 

Firrina Sinatrya adalah seorang artis cantik sekaligus model yang telah cukup lama berlalu lalang di panggung hiburan tanah air. Gadis 24 tahun ini juga ikut bermain dalam film 5 cm dan beberapa film lain.

Kedekatan antara Ello dan Firrina Sinatrya di mulai sejak setahun yang lalu. Jarak rumah antara Ello dan Firrina bisa dikatakan dekat sehingga memungkinkan mereka untuk sering bertemu.

Ello mengakui bahwa Firrina merupakan sosok wanita yang sangat cocok dengannya. Diakui oleh penyanyi keren satu ini bahwa selama menjalin hubungan dengan pemain film 5 cm ini, berantem dan suka marah tidak pernah terjadi.

Sedangkan menurut Firrina sebagai seorang kekasih, Ello merupakan sosok pria yang sangat sayang keluarga bahkan ketika ibundanya sakit pun Ello terus menemani ibundanya.

Kabar terbaru dari pasangan muda ini adalah jika diberi kelancaran akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun 2014.

Foto Seksi Firrina Sinatrya Pacar Ello
Foto Seksi Firrina Sinatrya Pacar Ello
Foto Cantik Firrina Sinatrya Pacar Ello

Foto Hot Firrina 5 CM

Foto Seksi Firrina Sinatrya 5 CM

Foto Cantik Firrina Sinatrya