Foto Cantik Devi Kani Selingkuhan Adjie Pangestu

Foto Cantik Devi Kani

Ristizona.com - Kabar tak sedap baru-baru ini menghampiri pasangan Adjie Pangestu dan Bella Shopie yang kabarnya tengah dilanda konflik dalam hubungan percintaan mereka. Munculnya orang ketiga di kabarkan merupakan alasan keretakan hubungan asmara Adjie Pangestu dan Bella Shopie. Orang ketiga tersebut tidak lain adalah Devi Kani seorang wanita cantik yang tengah dekat dengan Adjie Pangestu.

Hubungan spesial antara Adjie Pangestu dan Devi Kani mulai tercium ketika tersebarnya foto mesra di antara keduanya. Hal ini ah yang sontak membuat Bella Sophie yang merupakan kekasih Adjie cemburu. Konfik di antara ketiganya pun tak dapat dihindari lagi.

Gadis cantik 21 tahun ini memang sebelumnya terkenal berprofesi sebagai seorang model. Devi Kani merupakan artis pendatang baru yang satu menajemen dengan Adjie Pangestu dan Bella Sophie. Jadi tak heran jika ada kedekatan antara Adjie dan Devi Kani. Bahkan Adjie dan Devi Kani kini tengah bersama-sama menggarap film horor "Dendam Arwah Rel Bintaro".

Puncak konflik di antara ketiganya ketika terjadi ribut besar di lokasi syuting. Perkelahian pun sempat terjadi, bahkan video pertengkaran Bella Sophie dengan Adji Pangestu dan Devi Kani beredar di internet. Berikut ini beberapa Foto Cantik Devi Kani :

Foto-Foto Devi Kani


Foto Hot Devi Kani
Foto Hot Devi Kani
Foto Seksi Devi Kani
Foto Seksi Devi Kani
Foto Seksi Hot Devi Kani

Foto Cantik Terbaru Devi Kani
Foto Cantik Devi Kani