Foto Berry Saint Loco Setelah di Siram Air Keras

Ristizona.com - Peristiwa naas dialami oleh salah satu personel grup band Saint Loco yang tengah menggelar konsernya di Malang. Berry Saint Loco di siram dengan air keras oleh seseorang yang tak dikenal. Hasilnya Berry mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya.

Foto Berry Vokalis Saint Loco Setelah di Siram Air Keras

Insiden penyiraman oleh orang tak di kenal kepada vokalis Saint Loco ini terjadi ketika grup Hip Rock ini menggelar konser di Lapangan Rampang, Malang. Ketika itu Saint Loco telah selesai manggung dan kemudian ada seseorang yang menepuk bahu Berry setelah itu menyiramkan air keras ke wajahnya. Belum diketahui motif apa sehingga pelaku tega menyiramkan air keras ke wajah Berry.

Beberapa saksi mata dan bukti terus di gali oleh pihak kepolisian hingga saat ini. Banyaknya perbedaan keterangan dari saksi mata membuat polisi cukup kesulitan untuk mengidentifikasi pelaku. Salah satunya adalah bukti dari rekaman CCTV yang dikabarkan telah merekam kejadian tragis tersebut. Menurut pihak kepolisian Malang, dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mengenakan jaket warna hijau.

Namun menurut Joe Saint Loco menerangkan bahwa pelaku mengenakan topi dan tidak bepenampilan khusus. Begitu pula dengan keterangan Jerinx Super is Dead yang membeberkan bahwa pelaku mengenakan jaket warna merah.

Luka yang dialami oleh Berry bisa dibilang cukup serius bahkan tim dokter RS Syaiful Anwar mengkhawatirkan mata sang vokalis akan buta karena siraman air keras tersebut juga mengenai matanya.

Berikut ini Foto Berry Saint Loco Setelah di Siram Air Keras  :

Foto Berry Saint Loco Setelah di Siram Air Keras

Foto Wajah Berry Saint Loco di Siram Air Keras

Wajah Berry Saint Loco di Siram Air Keras
kapanlagi.com