5 Cover Lagu "Miley Cyrus - We Can't Stop" Terbaik

bea miller

Ristizona.com - Jika kita mengunjungi situs video youtube maka akan disuguhkan banyak sekali video yang menampilkan cover lagu yang sedang populer saat ini. Videonya pun bermacam, mulai dari yang dibuat biasa-biasa saja hingga yang luar biasa dan dibuat layaknya video klip.

Dan kali ini kami akan berbagi video cover lagu "We Can't Stop" yang dipopulerkan Miley Cyrus. Dari sekian banyak video cover lagu We Can't Stop, ada 5 video yang menurut kami sangat menarik. Berikut ini 5 Cover Lagu "Miley Cyrus - We Can't Stop" Terbaik versi ristizona.com

5. Laica Salas' live ukelele cover remix (650.000+ hits)
Gadis manis yang bernama Laica Salas kami tempatkan di urutan kelima, dengan ukelele yang dimainkannya membuat beda lagu We Can't Stop.




4. Neon Hitch's brass-filled reggae cover (90.000+ hits)
Ingin mendengar We Can't Stop versi reggae? video cover ini tampaknya perlu anda lihat.




3. Bastille menggabungkan lagu "We Can't Stop" dengan lagu ayah Miley, Billy Ray "Achy Breaky Heart" pada menit 3:00. Dibeberapa bagian terdengar seperti lagunya Eminem "Lose Yourself". (1.800.000+ hits)




2. Scott Bradlee & Postmodern Jukebox's doo-wop version (4.500.000+ hits)
Scott Bradlee & Postmodern Jukebox ini membuat lagu "We Can't Stop" sangat catchy seperti lagu era 50-an.




1. Boyce Avenue feat Bea Miller (3.000.000+ hits)
Yup, duet keren Boyce Avenue dengan jebolan X factor, Bea Miller kami tempatkan dinomor satu. Suara khas Alejandro dan Bea memberi nilai lebih pada cover lagu ini, diputar berkali-kali pun masih enak didengar. Bagus.



Itulah Cover Lagu Miley Cyrus "We Can't Stop" pilihan ristizona.com, lihat cover lagu lainnya di kategori "video".