Video Musik Katy Perry "Roar" Dikecam

Katy Perry Roar

Ristizona.com - Katy Perry baru saja merilis video klip untuk single terbarunya "Roar" namun tak selang beberapa lama video itu mendapat kecaman dari PETA, sebuah Organisasi Pembela Hak Binatang.

Seperti yang diberitakan Rollingstone (16/9), Organisasi tersebut mengklaim jika satwa yang ada di video musik tersebut diduga dijadikan obyek pelecehan.

"Binatang yang digunakan untuk kepentingan dunia hiburan bertahan dari kekejaman dan mengalami pengurungan yang ekstrim. Mereka juga telah melalui metode pelatihan yang disertai dengan kekerasan. Banyak dari binatang yang kemudian menjadi stres dan merasa asing dengan lingkungan sekitar. Mereka merasa ketakutan." kata Juru bicara PETA, Merrilee Burke.

Tak hanya itu Perusahaan yang ‘menyediakan’ satwa-satwa tersebut juga dipertanyakan.

"The Serengeti Ranch, perusahaan yang kami duga sebagai penyedia binatang untuk video Roar ini, pernah berurusan dengan departemen lingkungan Amerika sebanyak 22 kali sejak 2001." tambah Merrilee Burke.

"Roar" merupakan single di album Katy Perry yang akan datang, Prism. Single ini mampu menduduki peringkat pertama dalam iTunes charts beberapa hari setelah rilis. Selain itu "Roar" juga menorehkan angka penjualan tercepat di sepanjang karir Katy, dengan meraih 179.500 kopi di pekan pertama penjualan.

Cek video Katy Perry - Roar disini