Foto Yenie Gafariyanti Pacar Caisar YKS

Ristizona.com - Kamu semua pasti sudah tahu kan siapa Caisar YKS ? Pemilik goyang yang tengah fenomenal ini kembali menghebohkan panggung hiburan tanah air dengan pernyataannya yang mengaku tengah jomblo saat ini. Yenie Gafariyanti adalah mantan pacar si pemilik goyang Caisar yang baru-baru ini mengkandaskan hubungannya dengan artis ngetop satu ini.

Foto Yenie Gafariyanti Pacar Caisar YKS

Padahal baru bulan Juli kemarin Caisar YKS secara terang-terangan mengumumkan Yenie sebagai pacarnya, namun tepatnya pada awal Agustus kedua sejoli ini mengaku telah putus.

Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra ini mengaku harus memutuskan pacarnya yakni Yenie lantaran kesibukannya di dunia hiburan tanah air begitu padat. Terbukti beberapa program baru pun kini tengah di lakoni oleh Caisar dalam waktu dekat ini.

Twitter Yeni Pacar Caisar YKS

Yenie selaku mantan pacar Caisar YKS ini membenarkan berita kandasnya hubungannya dengan pemilik goyang Caisar YKS itu melalui akun twitternya. Yeni mengaku menerima dan menyadari keputusan yang diambil oleh mantan kekasihnya itu. Gadis cantik ini memang telah merasa hubungan mereka sudah kurang harmonis karena jarangnya komunikasi dan perhatian diantara keduanya layaknya seorang pasangan kekasih.

Berikut Foto Yenie Gafariyanti Mantan Pacar Caisar YKS :

Foto Cantik Yeni Pacar Caisar YKS
Foto Yenie Gafariyanti Pacar Caisar YKS

Foto Yeni Mantan Pacar Caisar YKS

Foto Yeni Mantan Pacar Caisar YKS TransTV
Kehadiran Yenie di Acara YKS sebagai Pacar Caisar