Foto Cantik Pacar Dul - Fajrina Khairiza

Ristizona.com - Kacelakaan yang menimpa anak bungsu Ahmad Dhani yakni Abdul Qodir Jaelani atau yang sering disapa Dul masih terus menjadi polemik di tengah masyarakat tanah air. Selain karena masih dibawah umur ketika mengendarai mobil, 7 orang tewas dalam kecelakaan itu. Namun di balik prahara kecelakaan yang dialami oleh Dul, ada sosok wanita yang tengah menjadi buah bibir yakni pacar Dul, Fajrina Khairiza.

Foto Cantik Fajrina Khairiza Pacar Dul

Gadis yang sering disapa dengan panggilan Arin ini kini menjadi saksi dalam kecelakaan AQJ (Dul) karena kabarnya sebelum kecelakaan terjadi, Dul sebelumnya mengantar pulang Fajrina Khairiza ke rumahnya. Statusnya sebagai kekasih Dul memang dibenarkan oleh Arin jika mereka telah cukup lama menjalin kasih sebagai seorang pacar.

Perlu diketahui Arin yang kini tengah berumur 14 tahun pernah di bully di twitter karena foto-fotonya yang dianggap berpose tidak pantas. Dengan gaya dan make up yang tidak sewajarnya untuk gadis berumur 14 tahun, banyak pengguna twitter berkomentar miring tentang Fajrina Khairiza pacar Dul.

Berikut ini foto Pacar Dul Fajrina Khairiza :

Foto Dul Cium Pacarnya Fajrina Khairiza

Foto Dul dan Pacarnya Fajrina Khairiza

Foto Hot Fajrina Khairiza Pacar Dul
Foto Hot Pacar Dul - Fajrina Khairiza

Foto Cantik Fajrina Khairiza Pacar Dul
Foto Cantik Arin - Fajrina Khairiza Pacar Dul
Foto Fajrina Khairiza Pacar Dul