Foto Kebaya Cinta Laura Seharga 80 Juta

Ristizona.com - Baju Kebaya mungkin bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi baju yang biasa untuk dikenakan di suatu acara. Namun tidak untuk Artis cantik Cinta Laura yang baru-baru ini mengaku telah memiliki baju kebaya pertamanya.

Foto Kebaya Cinta Laura Seharga 80 Juta

Baju Kebaya yang spesial ini dikenakan Cinta Laura pada saat menghadiri Gala Dinner di Istana Negara untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 68. Tercatat hanya 8 orang non-politician yang diundang  dalam acara tersebut.

Baju Kebaya Cinta Laura
Cinta Laura sendiri mengaku sangat bangga bisa ikut serta dalam acara Gala Dinner di Istana Negara apalagi juga bertepatan dengan hari Ulang Tahunnya yang ke 20.

Tapi yang cukup menarik adalah kebaya yang dikenakan oleh Cinta Laura bukanlah kebaya biasa. Kebaya yang dikenakan oleh penlantun lagu Oh Baby ini berharga senilai 80 juta rupiah.

80 Juta rupiah untuk sebuah kebaya merupakan harga yang sangat mahal, namun menurut Gadis yang bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mengaku kebaya yang ia kenakan merupakan yang paling murah dari kebaya lainnya - "Kebaya  Modern Ane Avantie".

Kebaya Cinta Laura Seharga 80 Juta
Kebaya Cinta Laura Seharga 80 Juta
Video Kebaya Cinta Laura Senilai 80 Juta di Acara Jamuan Istana Negara