Chef Priscil Gantikan Farah Quinn di Ala Chef

Ristizona.com - Ala Chef yang tayang di TransTv merupakan acara masak yang banyak di gandrungi oleh ibu-ibu tanah air. Jika kamu perhatikan Acara yang biasa dibawakan oleh Farah Quinn sebagai chefnya ini kini terlihat berbeda. Chef Priscilya resmi menggantikan Farah Quinn sebagai juru masak dalam acara Ala Chef.

Chef Priscil Gantikan Farah Quinn di Ala Chef

Nama Chef Priscilya pastinya sudah tak asing lagi bagi kamu. Wanita cantik ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat memasak yaitu Master Chef Indonesia Season 1. Jadi tak usah diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah bahan-bahan masakan.

Chef Priscil Ala Chef
Banyak penggemar Ala Chef awalnya sangat menyayangkan Farah Quinn harus di gantikan oleh Chef Priscil. Namun dengan paras yang cantik dan kemampuan memasak yang jago, wanita yang termasuk Top 5 acara Master Chef Indonesia ini dengan cepat mengambil hati para penonton.

Wanita yang memiliki nama lengkap Priscilya Princessa ini mengaku sangat bangga bisa membawakan acara sebesar Ala Chef yang telah tayang sejak 2008 silam. Meskipun tergolong baru, namun pembawaan chef cantik satu ini sudah cukup jago. Jadi pantengin terus Ala Chef dengan juru masak barunya.

Pengen tahu foto cantik Chef Priscil, baca berikut ini :