Video Goal Indonesia All Star vs Chelsea

Ristizona.com - Laga antara BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC berakhir dengan skor 1 - 8 untuk kemenangan Chelsea FC. Dari segi permainan, BNI Indonesia All Star yang di tukangi oleh Rahmad Darmawan memang kalah telak dengan pasukan Mourinho The Blues Chelsea 
BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC
Jalannya pertandingan di babak pertama cukup menarik, meskipun tim Indonesia lebih sering mendapatkan tekanan dari para punggawa Chelsea. Tim BNI Indonesia All Star pada menit-menit awal pertandingan cukup impresif dalam meladeni permainan Chelsea.

Hasil Pertandingan Indonesia All Star vs Chelsea FC
Namun petaka dimulai ketika kapten The Blues Chelsea John Terry dilanggar di kotak terlarang, alhasil tendangan pinalti sukses di eksekusi oleh Eden Hazard. Gol pertama inilah yang membuat permainan asuhan pelatih Rahmad Darmawan mulai kacau. Hasilnya 3 gol tambahan yang dicetak oleh Ramires, Ba, John Terry. Skor 0-4 pun  menghiasi papan skor di babak pertama.

Di babak kedua, The Blues Chelsea mulai menunjukkan kelasnya. Terlihat tak ada perlawanan yang berarti dari Tim Indonesia All Star. Hasilnya 4 gol tambahan yang dicetak oleh Bertrand, Ramires, dan Lukaku (2) yang merubah papan skor menjadi 0-8 untuk keunggulan The Blues Chelsea.

Greg Nwokolo merupakan satu-satunya pemain yang mampu membobol gawang chelsea meskipun merupakan hasil bunuh diri pemain chelsea. Tusukannya ke kotak penalti Chelsea membuat  pemain bernomor punggung 33 melakukan salah antisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri.

Cuplikan Goal BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC