Foto Cantik Ananda Gurciani

Ristizona.com - Pasangan Ade Govinda dan Chika Jessica baru-baru ini dihampiri kabar buruk dengan kandasnya hubungan percintaan mereka. Ananda Gurciani ialah orang yang disebut-sebut sebagai cewek selingkuhan Ade Govinda.
Foto Cantik Ananda Gurciani
Berawal dari foto mesra Ade Govinda dan Ananda Gurciani, tiba-tiba berita perselingkuhan keduanya pun mencuat ke publik. Chika Jessica sebagai pacar Ade Govinda pun sontak geram dengan foto-foto mesra tersebut. Tak aneh jika Chika Jessica akhirnya memutuskan hubungan yang telah lama dirajutnya dengan kekeasihnya itu.


Foto Ananda GurcianiNama Ananda Gurciani memang belum begitu familiar di masyarakat tanah air. Namun gadis cantik satu ini sudah sering menjadi model majalah ternama di Indonesia bahkan pernah menjadi model dalam majalah dewasa.

Berprofesi sebagai model, tak heran jika Ananda Gurciani memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Kabar terbaru  gadis seksi ini kini tengah merambah dunia tarik suara di panggung hiburan tanah air.

Jadi tak heran jika banyak orang yang beranggapan bahwa perselingkuhannya dengan Ade Govinda hanya untuk pendongkrak popularitas semata.

Berikut ini Foto-Foto Cantik Ananda Gurciani :

Foto Imut Ananda Gurciani

Anada Gurciani Seksi

Foto Seksi Anda Gurciani
Foto Seksi Anada Gurciani
Anada Gurciani Cantik

Foto Hot Ananda Gurciani
Foto Hor Ananda Gurciani
Foto Seksi Anada Gurciani

Foto Hot Ananda Gurciani Selingkuhan Ade Govinda

Hot Ananda Gurciani

Foto Nakal Ananda Gurciani

Gambar Hot Ananda Gurciano
Foto Cantik Anada Gurciani