Film Coboy Junior The Movie (2013)

Ristizona.com - Film "Coboy Junior The Movie" dirilis pada tanggal 5 Juni 2013 lalu. Dibintangi oleh Coboy Junior (Bastian, Iqbal, Aldi dan Kiki), Nirina Zubir, Dewi Sandra, serta Meisya Siregar. Film ini berkisah tentang perjalanan Coboy Junior yang mengikuti kompetisi menyanyi dan dance terbesar di Indonesia.

Mereka mengikuti kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil.

Bastian diceritakan menjadi sosok penting yang dapat mempererat teman-temannya. Aldi harus bisa membagi waktu untuk persahabatannya dengan Lovely dan juga kekompakan Coboy Junior. Iqbal harus menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya saat dipertanyakan oleh ayahnya. 

Sementara Kiki terus memberikan masukan untuk kemajuan grup mereka. Bahkan, ketika Kiki mendapat musibah yang mengancam keberlangsungan grup cjr di kompetisi itu. Coboy Junior juga harus bertarung dengan rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs.

Film Coboy Junior
Poster Film Coboy Junior
Detail dan Trailer Film

Judul : Coboy Junior The Movie

Genre : Drama

Sutradara : Anggy Umbara
Produser : Hb Naveen dan Frederica

Pemain / Pemeran : Member Coboy Junior, Dewi Sandra, Meisya Siregar, Nirina Zubir dkk

Studio : Falcon Pictures

Film Coboy Junior The Movie
Sinopsis Coboy Junior The Movie