4 Kacang-Kacangan yang Memiliki Gizi Tinggi

Ristizona.com - Kacang-Kacangan yang Memiliki Gizi Tinggi | Kacang mengandung jumlah tinggi lemak tak jenuh, yang membantu membersihkan arteri dan meningkatkan fungsi usus besar yang sehat. 

Kacang-kacangan cocok dimasukkan dalam diet harian Anda karena baik untuk jantung Anda, hal, ini karena dengan mengkonsumsinya dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, kacang juga tinggi serat, membuat Anda merasa kenyang lebih lama daripada banyak makanan ringan lainnya.

Ada beberapa kacang-kacangan lebih tinggi nutrisi daripada yang lain, berikut jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan gizi tertinggi.

kacang almond

Kacang Almond
Kacang Almond memiliki kandungan magnesium yang tinggi, kalium dan vitamin E. Selain itu, almond sangat rendah lemak tidak sehat dan dapat meningkatkan fungsi usus besar yang sehat. Seperempat cangkir almond cincang mengandung sekitar 150 kalori dan 25 persen dari kebutuhan magnesium harian Anda. Cobalah untuk menambah irisan kenari ke dalam salad favorit.

Kacang Mete
Kacang Mete adalah salah satu kacang rendah lemak. Kacang mete mengandung tembaga dan seng sangat tinggi, kedua nutrisi penting bagi tubuh Anda. Satu ons kacang mete kering-panggang mengandung sekitar 160 kalori. Cobalah mengonsumsi camilan kacang mete atau bisa menambahkan pada makanan Anda.

Kacang Kenari
Kacang Kenari adalah salah satu kacang terbaik untuk menambah diet Anda karena mengandung omega-3 asam lemak. Menurut Mayo Clinic, omega-3 asam lemak dapat meningkatkan kesehatan jantung dan memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi efek asma juga radang sendi. Satu porsi atau sekitar 8 ons kacang Kenari cincang mengandung kuranglebih 180 kalori. Makan mereka pada pagi hari sambil minum kopi, atau pertimbangkan untuk menambahkan satu porsi kenari cincang untuk resep kue favorit.

Kacang Pikan
Kacang Pecan kaya gizi yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda untuk meningkatkan konsumsi lebih dari 19 vitamin dan mineral. Nutrisi dalam pecan meliputi seng, magnesium, vitamin E dan A, tembaga, kalium dan vitamin B. Menurut situs sixwise.com, dengan memakan 3/4 cangkir pecan setiap hari dapat menurunkan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh dan membantu membersihkan arteri Anda. Satu porsi pecan mengandung sekitar 200 kalori.