Video CCTV Kecelakaan Ari Wibowo

Ristizona.com - Kabar duka menghampiri artis ganteng Ari Wibowo yang dikabarkan telah menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Ialah Charmadi seorang kakek yang berusia 80 tahun yang tiba-tiba menyeberang jalan tanpa melihat kondisi jalan yang ramai sehingga menyebabkannya tewas tertabrak motor Ari Wibowo.

Foto Kecelakaan Ari Wibowo

Kejadian naas itu terjadi ketika Charmadi tiba-tiba menyeberang jalan tanpa menghiraukan lalau lintas yang sedang ramai. Pada saat yang bersamaan melintas motor yang di tunggangi aktor Ari Wibowo yang kala itu melaju cukup kencang. Kecelakaan pun tak terhidarkan lagi, Charmadi pun langsung tertabrak dan terjatuh dengan luka yang serius.

Kakek yang berasal dari Pemalang Jawa Tengah itu pun langsung dilarikan kerumah sakit dengan kondisi yang luka yang parah. Akhirnya tepatnya pada rabu pukul 23.30, Charmadi menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan mulai senin.

Dari hasil awal pemeriksaan polisi, Ari Wibowo pada awalnya di tetapkan sebagai tersangka karena telah menabrak Charmadi. Namun status tersangka adik dari Ira Wibowo ini dicabut dan statusnya menjadi korban karena ditemukan bukti baru yakni berupa rekaman CCTV yang merekam kejadian naas tersebut.

Dari video tersebut, terlihat kakek Charmadi telah lalai dalam menyeberang jalan sehingga dirinya tertabrak motor Ari Wibowo yang mengakibatkan kakek berusi 80 tahun ini tewas.

Berikut ini rekaman video CCTV kecelakaan Ari Wibowo :

...