Sinopsis dan Trailer Film Man Of Steel (2013)

Ristizona.com - Man of Steel menceritakan perjalanan hidup Clark Kent/Kal-El (diperankan oleh Henry Cavill). Clark Kent/Kal-El merupakan pemuda yang memiliki kekuatan luar biasa.

Clark, dikirim ke Bumi dari planet Krypton, sebuah planet asing yang lebih canggih dibandingkan dengan Bumi. Dibesarkan oleh orang tua angkatnya, Martha (diperankan oleh Diane Lane) dan Jonathan Kent (diperankan oleh Kevin Costner). Jonathan mengatakan kepada Clark bahwa ia adalah alien dan menyarankan untuk tidak menggunakan kekuatannya secara terbuka, takut masyarakat akan menolaknya.

Setelah kematian Jonathan, Clark dewasa menghabiskan beberapa tahun hidup nomaden dan bekerja serabutan dengan nama palsu, dan menyelamatkan orang secara rahasia. Hingga suatu hari Clark menemukan alasan kenapa dirinya dikirim ke bumi. Dan ketika bumi diserang, Clark yang dikenal sebagai Superman berusaha untuk melindungi orang-orang yang ia cintai dan bumi tempatnya dibesarkan.

Trailer Film Man Of Steel (2013)
Trailer Film Man Of Steel (2013)

Judul : Man Of Steel
Genre : Action

Sutradara : Zack Snyder
Produser : Christopher Nolan, Deborah Snyder, Emma Thomas, Charles Roven
Cast: Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline, Diane Lane, Michael Shannon,

Produksi : WARNER BROS. PICTURES