Sinopsis dan Trailer Film Upside Down (2013)

Ristizona.com - Upside Down dirilis dalam kapasitas terbatas (11 bioskop awalnya) pada tanggal 15 Maret 2013 di Amerika Serikat dan juga rilis dalam bentuk bluray serta dvd pada 25 Juni 2013. Film bergenre romantic science fiction ini dibintangi oleh Jim Sturgess dan Kirsten Dunst.

Upside Down mengisahkan tentang dua dunia berlawanan Atas (Up) dan Bawah (Down), dunia atas merupakan kawasan makmur sedangkan bawah adalah kawasan miskin. Satu-satunya koneksi yang menghubungkan dua dunia ini adalah melalui perusahaan "Transworld", yang memiliki struktur bangunan megah.

Adam yang berada di dunia bawah berusaha menciptakan produk anti-gravitasi yang bisa memindahkan seseorang dunia bawah ke atas ataupun sebaliknya. Selain itu Adam juga memiliki alasan lain menciptakan produk ini ia ingin bertemu dengan Eden, teman masa kecilnya yang berasal dari dunia atas. Namun dalam dunia tersebut ada aturan yang harus ditaati yakni dilarang keras Pergi ke Up atau memiliki kontak dengan siapa pun dari Up dan jika ketahuan maka bisa dihukum penjara bahkan hukuman mati.

Film Upside Down
Poster Film Upside Down
Detail dan Trailer

Judul : Upside Down
Genre : Drama, Romantic science fiction

Sutradara : Juan Solanas
Produser : Aton Soumache, Alexis Vonarb, Claude Lger, Jonathan Vanger, Dimitri Rassam
Produksi : Warner Bros. (France), Lionsgate (UK), Samuel Goldwyn Films (uncredited), Millennium Entertainment (US)

Pemain / pemeran : Jim Sturgess, Kirsten Dunst, Timothy Spall, Jayne Heitmeyer dkk

Sinopsis Upside Down
Film Upside Down