Foto Cantik Azhiera Adzka Fathir - Istri Kurnia Meiga

Ristizona.com - Akhirnya penjaga gawang utama arema Kurnia Meiga melepas masa lajangnya. Tepat pada tanggal 12 Mei 2013, Meiga resmi memperistri gadis cantik yang bernama Azhiera Adzka Fathir. Adik dari Achmad Kurniawan ini mengaku telah cukup lama berpacaran dan sangat bahagia dengan pernikahannya ini.
Foto Cantik Azhiera Adzka Fathir - Istri Kurnia Meiga
Azhiera Adzka Fathir merupakan seorang gadis Malang yang suka sepak bola. Dari kecintaannya dengan sepak bola inilah akhirnya mereka berdua dapat menjalin kasih hingga menikah. Gadis cantik yang lahir pada 15 Oktober 1989 ini mengaku pertemuaanya dengan Meiga berawal dari sebuah lapangan futsal yang mana keduanya untuk pertama kalinya bertemu.

Foto Azhiera Adzka FathirAzhiera Adzka Fathir yang kini berusia 23 tahun ini mengaku dari pertemuan di lapngan futsal itulah dirinya dengan Meiga mulai dekat dan menjalin hubungan. Hingga akhirnya 12 Mei 2013 keduanya memutuskan untuk menikah.

Nah, bagi kamu yang penasaran cantiknya Azhiera Adzka Fathir istri Kurnia Meiga, berikut ini adalah foto cantik Azhiera Adzka Fathir - istri Kurnia Meiga  :

Foto Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga

Foto Seksi Azhiera Adzka Fathir

Foto Azhiera Adzka Fathir

Foto Istri Kurnia Meiga

Foto Perniakahan Kurnia Meiga

Foto Hot Azhiera Adzka Fathir

Komentar