Foto Bastian Coboy Junior Cium Seorang Cewek

Ristizona.com - Berita menghebohkan dari personil Boyband cilik Coboy Junior. Bastian selaku salah satu anggota boyband yang beranggotakan 4 orang ini, baru-baru ini menggemparkan dengan fotonya yang sedang mencium pipi seorang cewek ABG.
Foto Bastian Coboy Junior Cium Seorang Gadis
Pemilik rambut keriting ini terlihat mesra di foto dengan memeluk dan mencium pipi seorang gadis belia yang masih terlihat seumuran dengan Bastian. Pemain dalam Coboy Junior The Movie yang masih berumur 14 tahun ini sempat menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial twitter.

Gadis yang ada dalam foto yang tengah di cium oleh Bastian kabarnya bernama Baby. Terlihat cewek tersebut masih seumuran dengan Bastian. Baby sendiri menurut kabar merupakan seorang fans dari Bastian Coboy Junior. Namun belum diketahui kebenaran tentang hal tersebut.

Pihak manajemen dan keluarga Bastian Coboy Junior mengaku sangat kaget dengan foto yang telah beredar tersebut. Selama ini Bastian diketahui masih belum memiliki pacar atau teman dekat. Pihak Manajemen dan keluarga Bastian sendiri mengaku telah memberi peringatan untuk Bastian agar tidak mengulanginya lagi.

Berikut ini Foto Bastian Coboy Junior Cium Seorang Cewek ABG :

Bastian Coboy Junior Cium Seorang Cewek
Foto Bastian Coboy Junior Cium Seorang Cewek

Baca Juga tentang Bastian Coboy Junior :

Komentar