Film Hollywood Terbaru Iko Uwais - Man of Tai Chi

Ristizona.com - Satu lagi film kelas dunia yang diperankan oleh artis asal Indonesia. Ialah aktor ganteng Iko Uwais yang ikut andil dalam film Man of Tai Chi. Memang ini bukan kali pertama Iko Uwais berperan dalam film hollywood, beberapa film dunia telah tercatat pernah diperankannya.
Film Man of Tai Chi mengambil latar di Hongkong dengan mengangkat action bela diri yang sangat kental. Keanu Reeves merupakan salah satu aktor dunia yang ikut ambil bagian dalam film action yang satu ini. Film ini akan mempertunjukkan seni bela diri hampir dari seluruh dunia termasuk silat dari Indonesia. Bahkan selama 40 menit dari keseluruhan film Man of Tai Chi akan menyuguhkan full action bela diri.

Iko Uwais - Man of Tai ChiFilm Man of Tai Chi bercerita tentang perjuangan seorang ahli bela diri tai chi asal china yang ingin menemukan ilmu bela diri mana yang paling tengguh dengan skill yang ia miliki. Ialah Tiger Hu Chen seorang ahli bela diri muda dari Beijing yang kesehariannya bekerja sebagai kurir rendah namun memiliki kemampuan bela diiri yang luar biasa. 

Iko Uwais sendiri dalam film Man of Taichi berperan sebagai musuh terakhir yang akan dihadapi oleh. Tiger Hu Chen. Dengan membawakn ilmu silat khas Indonesia, Iko Uwais menunjukkan skill bersilatnya yang kental dengan bela diri tanah air ini untuk menghadapi ilmu bela diri dari Tiger Hu Chen.

Bagaimanakah adegan action silat Iko Uwais dalam Film Man of Taichi. Berikut ini trailer Film Man of Tai Chi :


Judul : Man of Tai Chi
Genre :: Action
Rilis : 6 Juli 2013
Director : Keanu Reeves
Pemain: :
- Keanu Reeves
- Tiger Hu Chen
- Iko Uwais
- Karen Mok
- Steven Dasz
- Jeremy Marinas
- Michael Chan
- Brahim Achabbakhe

Komentar