Erick Thohir, Pengusaha Indonesia Pemilik Inter Milan

Ristizona.com - Nama Erick Thohir memang belum begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun siapa sangka pengusaha kaya raya ini dikabarkan akan menjadi pemilik klub sepak bola sekelas Inter Milan. Bahkan media-media di Italia terus memberitakan ketertarikan Erick Thohir untuk membeli saham klub yang identik dengan baju biru hitam ini.
Erick Thohir Sang Pemilik Inter Milan
Erick Thohir di Indonesia terkenal sebagai seorang pengusaha kaya raya dan merupakan salah satu pendiri Mahadika Media. Lahir di Jakarta 30 Mei 1970,  Pria 43 tahun ini memang telah lama terkenal dengan bisnisnya di bidang olahraga

Erick Thohir Segera Membeli Inter MilanPria kelahiran Jakarta ini sebelum tertarik membeli Inter Milan tercatat sudah membeli beberapa saham klub olahraga, diantaranya adalah NBA Philadelphia 76ers dan MLS DC United. Jadi tak heran jika Erick Thohir berniat membeli Inter Milan.

Keseriusan Erick dalam membeli saham klub Inter Milan memang sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Media Italia memberitakan bahwa Ercik Thohir telah mengajukan penawaran sebesr €300 juta (3,80 Trilliun) untuk membeli 40% saham klub dari negara pizza tersebut. Bahkan Erick berani menggelontorkan dana segar sebesar €100 juta (1,3 Trilliun) untuk budget transfer jika tawarannya disetujui.