4 Fakta Unik Video Klip Psy Gentlemen

Ristizona.com - Masih ingat kan dengan lagu Gangnam Style ? Lagu yang heboh lewat akun Youtube itu telah menghantarkan Psy menorehkan kesuksesan di dunia musik. Tetapi baru-baru ini Psy kembali menghebohkan dunia musik dengan merilis single terbarunya yaitu Gentlemen.

Fakta Unik Video Klip Psy Gentlemen

Meskipun Psy baru saja merilis video klip Gentlemen, namun siapa sangka video klip Psy - Gentlemen telah di tonton sebanyak 50 juta kali hanya dalam 2 hari di situs berbagi video yaitu Youtube. Kesuksesan lagu ini dalam hal jumlah video yang telah di tonton bahkan telah menyalip lagu Justin Bieber - Boyfriend.

Namun ternyata terdapat beberapa fakta unik dalam video klip Psy Gentlemen, apakah saja itu ? berikut ini adalah 5 Fakta Unik Video Klip Psy Gentlemen :
  1. Dalam 2 hari telah di tonton sebanyak 50 juta kali
  2. Tak salah jika Psy di sebut sebagai Youtube Sensation. Hal ini dibuktikan dengan hanya 2 hari saja lagu Psy - Gentlemen telah ditonton sebanyak 50 juta di situs Youtube. Pada hari pertama lagu Gentlemen telah di tonton setidaknya sebanyak 20 juta kali. Jumlah view sebanyak itu mengukuhkan rekor baru yakni sebagai video terbanyak di tonton dalam 24 jam sepanjang sejarah Youtube setelah melewati pencapaian lagu Justin Bieber "Boyfriend" dengan 8 juta  view 
  3. Tak ada gerakan tari yang spesial, hanya parodi Lagu Brown Eyed Girls- Abacadabra
    1. Tarian Dalam Video Klip Psy Gentlemen
    Berbeda dengan lagu Gangnam Style yang memiliki tarian unik yakni seperti menunggangi kuda, Gentlemen tidak menyuguhkan tarian yang unik. Tetapi konsep lagu ini memilih memparodikan lagu Abacadraba yang dinyanyikan oleh Girlband Gang In (BEP) dengan tariannya yang fenomenal itu.
  4. Lebih Easy Listening dibandingkan dengan Gangnam Style
  5. Alunan lagu Gentlemen yang dibawakan oleh Psy ternyata banyak yang merasa lebih mudah di ingat baik lagu maupun liriknya jika dibandingkan dengan Gangnam Style. Inilah yang membuat Lagu Gentlemen sangat banyak yang menyukai.
  6. Ga In (Brown Eyed Girls)
  7. Ga In BEP Model Psy - Gentlemen
    Berbeda dari Gangnam Style yang menggunakan Hyuna sebagai modelnya, lagu Gentlemen menggunakan peran Ga In sebagai model utama video klip Gentlemen. Bahkan Ga In tidak hanya sebagai manisan seperti dalam video klip Gangnam Style tetapi Ga In sangat berperan dengan tampil sexy dan menyebalkan seperti Psy.

Komentar