12 Tas Wanita Termahal di Dunia

Ristizona.com - Sudah tidak asing lagi jika kita mendengar harga sebuah tas hingga mencapai ratusan hingga milyaran rupiah, Bagi kaum hawa yang berduit, Hal ini bukanlah sebuah halangan, Bahkan mereka rela merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan sebuah tas idamannya. Berikut, Tim Ristizona akan mengulas beberapa tas dengan harga ratusan hingga milyaran rupiah.

12. Tas tangan terlaris produkasi Fendi, B. Bag. Dengan harga: Rp 252 juta.

Fendi, B.Bag
Fendi, B.Bag
11. Bagi wanita penyayang hewan pasti akan sedikit berang mengetahui tas Fendi Selleria dengan harga Rp 345,8 juta ini dibuat dari kulit hewan antelop dan chincilla langka.

Fendi Selleria
Fendi Selleria
10. Ransel Louis Vuitton New Age Traveler ini  harganya mencapai Rp 500 juta

Louis Vuitton New Age Traveler
Louis Vuitton New Age Traveler
9. Tas rancangan Marc Jacobs dengan nama Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag ini sangat populer di kalangan selebritis dan kaum sosialita. Dijual dengan harga: Rp 273 juta

Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag
Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag
8. Dengan 15 pola dari tas Louis Vuitton digabung menjadi satu tas bernama Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag. Dijual dengan harga: Rp 382 juta

Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag
 Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag

7. Tas Clutch cantik dengan nama
Lana Marks Cleopatra Bag ini dilengkapi 1.500 berlian putih dan hitam yang dipasang di emas putih. Dijual dengaan harga: Rp 910 juta.

Lana Marks Cleopatra Bag
Lana Marks Cleopatra Bag
6. Tas Hilde Palladino Gadino ini memang sedikit terlihat biasa, tapi di dalamnya terdapat 39 butir berlian putih. Dijual dengan Harga: Rp 350 juta

Hilde Palladino Gadino
Hilde Palladino Gadino
5. Tas ini di rancang oleh Judith Leiber dengan nama Leiber Precious Rose tas ini hanya diproduksi satu di dunia. Dibuat dari 42,56 karat berlian, safir pink, dan tourmaline, tas tersebut dijual dengan harga Rp 837,2 juta.

Leiber Precious Rose
Leiber Precious Rose
4. Tas Louis Vuitton Raindrop Besace ini di jual dengan harga Rp 17 juta
Louis Vuitton Raindrop Besace
Louis Vuitton Raindrop Besace
3. Tas ini terbuat dari emas dan pegangannya dihiasi dengan 1.600 berlian ukurannya tak lebih besar dari dompet. ukuran tali tangannya  sebesar gelang.di jual dengan Harga: Rp 18 miliar.

tas emas berlian
2. Tas dengan nama "Diamond Forever" ini keluaran Chanel tas ini dilapisi  3,56 karat berlian dan emas putih. Dijual dengan harga: Rp 2,3 miliar.
Diamond Forever
Diamond Forever
1. Tas ini masuk ''Guinness Book of World Record'' sebagai tas termahal di dunia, tas produksi House of Mouawad ini diberi nama "1001 Nights Diamond Purse" berhiaskan oleh 4.517 berlian 381 karat.Tas ini di jual dengan harga: Rp 34,5 miliar.
1001 Nights Diamond Purse
1001 Nights Diamond Purse
 Anda berminat memiliki salah satu tas tersebut?
images:google.com

Komentar