Icon Pop Quiz Answers for iPhone, iPod touch, and iPad

Ristizona.com - Icon Pop Quiz adalah sebuah aplikasi game yang dibuat untuk fans. Bisa dikatakan ini merupakan bentuk apresiasi atau ungkapan rasa terima kasih fans kepada semua pemimpin, pahlawan, penulis, sutradara, penulis, studio produksi, animator, penemu, musisi, atlet, dan artis yang menginspirasi kita dengan pekerjaan mereka.

Game Icon Pop Quiz ini menantang pemain dengan nama-nama orang terkenal, film dan acara TV serta karakter menggunakan imajinatif, petunjuk visual buatan yang terinspirasi oleh setiap jawaban. 

Semakin akurat dan cepat kamu merespon, semakin baik skor kamu. dan kamu juga dapat bersaing dengan teman-teman dari seluruh dunia pada Game Center.

Icon Pop Quiz
Setiap orang akan memecahkan teka-teki yang berbeda. Lebih dari 600 ikon handcrafted asli sedang menunggu untuk ditebak dan ditemukan. 

Dalam Icon Pop Quiz juga ada lima cara yang berbeda bagi pemain yang kesusahan untuk kembali pada jalur, semuanya tersedia melalui poin belanja yang diperoleh dengan menebak jawaban yang benar.

Dapatkah kamu menebak semua ikon?

Komentar