Video Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti


Ristizona.com - Meskipun tak lagi menggunakan nama Peterpan, Ariel dkk tak lantas berhenti menciptakan karya mereka yang telah lama di tunggu-tunggu oleh para pecinta musik tanah air. Dengan dibentuknya Noah Band sebagai pengganti nama Peterpan, kini band yang di gawangi oleh 5 personil yaitu Ariel, Uki, Lukman, dan David siap untuk meramaikan panggung musik tanah air.

Dengan comebacknya Ariel sebagai pentolan Noah Band, kini Noah Band akan melakukan konser di 5 Negara dan 2 Benua dalam satu hari. Konser ini juga tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI). Mengusung tema "Born To Make History" menjadikan konser spesial ini sebagai launching album Noah Band terbaru yang berjudul "Seperti Seharusnya".

Salah satu lagu yang berjudul Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti kini tengah ramai di perbincangkan di situs Youtube. Dalam lagu ini Noah Band menggandeng vokalis Geisha yaitu Mmo untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Cobalah Mengerti. Berkut Video Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti :

Baca Juga tentang Noah Band  :
Video Noah Band - Separuh Aku
Noah Band Jadi Nama Baru Peterpan

Video Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti

Video Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti, 
Noah Band feat Momo Geisha - Cobalah Mengerti, Album Terbaru Noah Band