Plants vs Zombies Menari Gangnam Style


Ristizona.com - Kesuksesan Gangnam Style memang tidak bisa di pungkiri. Kental akan unsur tarian yang lucu dan kocak menjadikan popularitas yang secara instan di dapatkan PSY sebagai pembawa lagu Gangnam Style. Gerakan meniru kuda dengan raut wajah yang lucu merupakan khas yang nyenterik dari Gangnam Style.

Tetapi pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika lagu Gangnam Style di bawakan oleh para zombie yang ada dalam game Plants vs Zombies ? Plants vs Zombies merupakan game yang berbasis defense tower besutan Pop Cap. Game satu ini memang sudah terkenal di kalangan para gamer karena kelucuan game ini. Lalu Gangnam Style jadi serem apa lucu ya jika di bawakan oleh para Mayat Hidup alias Zombies ??

Dalam video yang berdurasi 1 menit 21 detik ini menggambarkan para pemian Plants vs Zombies menari ala Gangnam Style. Karena ulah para penggemarnya yang membuat mayat hidup ini mau berdansa layaknya PSY   dengan khas nyenterik ala Gangnam Style menjadikan video ini heboh di Youtube Pasti kamu penasaran bagaimana video Video Plants vs Zombies Menari Gangnam Style ? berikut ini Video Plants vs Zombies Menari Gangnam Style

Video Plants vs Zombies Menari Gangnam Style

Video Plants vs Zombies Menari Gangnam Style, Plants vs Zombies Menari Gangnam Style