Valentino Rossi Pindah ke Ducati


Ternyata Tim Yamaha menyaksikan pindahnya Rossi ke Ducati dengan warna merah Rossi tampil dengan mengkilau Pindahnya Rossi ini mungkin akan menimbulkan kelemahan terhadap Yamaha setelah kepindahan Rossi ini apakah mungkin tim Yamaha akan menurun ? ataukah tim Yamaha akan lebih maju pesat atas kehilangan rossi.Rossi ini mendapat empat juara bersama Yamaha dalam 46 sesion tetapi padamusim tahun 2011 dan 2012 Rossi akan menunggangi Ducati

Persaingan sengit pastinya akan terjadi di MotoGP 2011 nanti. Lorenzo yang saat ini semakin matang dan berhasil menempati posisi klasemen umum pembalap akan bersaing dengan Rossi dengan kuda besi Ducati yang menurut banyak pihak merupakan motor paling cepat dilintasan MotoGP. Belum lagi nanti duet pembalap Honda yang kemungkinan akan dihuni oleh Casey Stoner dan Dani Pedrosa dimusim yang akan datang. Yang pasti, persaingan di tahun 2011 akan semakin panas dan tentunya akan menyuguhkan balap yang semakin seru.

Walaupun Rossi tidak mengemukakan alasannya untuk pindah ke Ducati, tetapi presiden Ducati yaitu Gabriele del Torchio yakin bahwa alasan kepindahan The Doctor karena kedekatan dia dengan manajer umum Ducati, Filippo Preziosi. Walaupun begitu, tentunya gaji juga merupakan pertimbangan bagi pembalap yang sudah bergabung selama 7 (tujuh) tahun bersama Yamaha.

Komentar